Senin, 19 Agustus 2013

Penyerahan Beasiswa bagi Siswa Berprestasi pada Smt. Genap Thn Pel 2012/2013





Upacara Penyerahan Beasiswa bagi Siswa Berprestasi pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013 dilaksanakan setelah selesai Upacara Bendera dan acara Silaturahim Idul Fitri 1434H pada hari Senin, 19 Agustus 2013 yang rencananya penyerahan beasiswa tersebut akan dilaksanakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2013. Adapun siswa yang meraih prestasi tertinggi nilai semester genap tahun pelajaran 2012/2013 untuk tingkat XI adalah :
1. Arif Sarifudin (Kelas XII TPMI)
2. Arif Setiadi (Kelas XII TPMI)
3. Imam Zuama (Kelas XII TITL)
Sedangkan untuk tingkat X adalah :
1. Irvan Yaqub Istigosah (Kelas XI TITL)
2. Indra Mustofa (Kelas XI TPMI)
3. Eka Fazri Sugiyanto (Kelas XI TPMI)
Penyerahan SK dan Piagam Beasiswa dilakukan langsung oleh Kepala SMK YP. 17 Bandung disaksikan olek Wakasek Urusan Kurikulum.
Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi tambahan motivasi untuk lebih giat lagi belajar sehingga hal-hal yang dicita-citakan oleh para siswa dapat tercapai dengan raihan IPTEK yang tinggi tetapi tetap dengan berlandaskan kepada IMTAQ.
Dan kepada siswa yang belum meraih prestasi pada semester genap, agar dapat lebih giat lagi belajar untuk mengejar ketinggalan dari siswa yang meraih prestasi pada saat ini. HARI ESOK MASIH ADA HARAPAN, SELAMAT BERPRESTASI, KAMU BISA, SMK BISA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar